Monday, September 3, 2007

Peluncuran JilbabCantik




Tepat pada hari Minggu 26 Agustus 2007 yang lalu kami melakukan peluncuran perdana produk kami dengan label JilbabCantik (JC), jilbab nan cantik dengan harga ciamik berkualiatas butik. Momentum ini berlangsung di arena bazar family day kantor yang mengambil tempat di Bumi Perkemahan Cibubur. Ini sekaligus juga menjadi ajang yang menandai kemunculan kami di ruang publik.

Sambutannya...? Subhanallah ! Ruarrr biasaaa !!! Terus terang, kami sangat terkejut dengan respon para pengunjung terhadap JC. Kami berempat sampai kewalahan melayani antusiasme para pengunjung stand kami.


Selain kualitas produknya, mungkin ada dua faktor lain yang membuat stand kami cukup ramai dikunjungi. Pertama, kami menyebarkan pamflet dengan bumbu Sensational Offer. Kedua, kami memasang x-banner di depan stand kami yang tentu saja cukup menarik perhatian.

“Waah, ini merek baru ya... Bahan jilbabnya bagus ya.. Eksklusif.”

“Dimana saya bisa temui JC lagi...?”

Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang cukup membesarkan hati. Bahkan, ada sebuah kejadian yang tidak bisa kami lupakan yaitu ketika ada seorang ibu yang bersikeras untuk memiliki jilbab yang seragam dengan mertuanya sementara stok warna dan model yang dipilihnya hanya tinggal satu. Tanpa berpikir panjang, ibu itu ingin membeli jilbab yang dimaksud yang kebetulan sama persis dengan jilbab yang sedang dipakai oleh istri saya.

“Tapi bu..., ini kan sudah saya pakai. Benar nggak apa-apa?”, Tanya istri saya penasaran.

“Iya bu, nggak apa-apa. Pokoknya saya mau yang itu”, sambung ibu itu.

Akhirnya istri saya terpaksa berganti jilbab di mobil dan menjual jilbab yang baru saja dipakainya. Puas? Tentu saja. Bagi kami, kejadian ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pelanggan terhadap JC.

Itu semua semakin memacu kami untuk bekerja lebih keras lagi. Mudah-mudahan apa yang sedang kami rintis ini mendapatkan hasil yang baik sesuai harapan. Amin.

No comments: